9.10.2012

Agar Kulit Putih Alami

Tanpa terbantahkan bahwasanya sebagian kelompok manusia di zaman modern ini telah menganggap memiliki warna kulit yang lebih putih dan cerah merupakan puncak kesempurnaan dari kecantikan seseorang. Itu terbuktikan dari kenekatan mereka mengambil jalur pintas dan ekstrim untuk mendapatkan pesona yang ideal tersebut. Padahal tidak semua itu berdampak positif bagi mereka. Ada yang ingin mendapatkan kulit cantik, eh bukannya cantik tapi malah kebalikannya.
Masih nekat menngambil jalur singkat untuk memperoleh penampilan yang sempurna..?

Tunggu dulu, berikut ini ada tips alami untuk memperoleh keindahan kulit seperti yang anda inginkan.
tips agar kulit menjadi putih tersebut adalah:
  1. Tutup bagian tubuhmu dari sengatan matahari saat keluar rumah pada siang hari dengan kemeja panjang, topi, jilbab dan pakaian lainnya yang bisa melindungimu dari teriknya panas matahari. Hal ini akan membuatkulitmu secara alami menjadi putih.
  2. Gunakanlah sabun mandi dan pembersih wajah yang sesuai dengan kulitmu, dan dengan mandi teratur akan membuat kulitmu terhindar dari kotoran.
  3. Minumlah air putih, dengan air yang berkecukupan dalam tubuhmu akan membuat kulitmu lebih segar dan sehat
  4. Makanlah buah-buahan yang bisa memiliki manfaat yang bagus untuk kulit seperti : Bengkuang, Tomat, dan Alpukat
  5. Menghentikan kebiasaan tidak sehat seperti Merokok, meminum minuman beralkohol dan makanan berlemak akan mengembalikan kulitmu bercahaya, serta biasakanlah hidup sehat dengan berolahraga sehingga racun didalam kulitmu bisa keluar.
Itulah beberapa tips untuk memutihkan wajah secara alami, mudah dan murah. Namun cara tersebut butuh kesabaran. Oleh karena itu jaga selalu diri anda dan tetaplah hidup sehat.

Anda juga membaca ...:

No comments

Post a Comment